Inilah Kumpulan Game Paling Dibenci

Game paling dibenci

Inilah Kumpulan Game Paling Dibenci. Ketahuilah bahwa game juga tidak semuanya disukai oleh para gamers, disatu sisi beberapa game juga ada yang tidak disukai oleh para gamers baik itu karena tidak sesuai dengan ekspektasi, penurunan kualitas game maupun aspek – aspek lainnya yang membuat para gemers tidak suka dengangame tersebut.

Mungkin salah satu faktor kenapa game tersebut dibanci oleh gamers adalah bisa karena developer dari gamer tersebut memang sangat ternama namun setelah mengeksekusi suatu game hasilnya tidak sebagus yang di kira. Selain itu juga di seri pertamanya sangat memukau namun di seri terbarunya mengalami penurunan dari berbagai hal.

Nah untuk kamu yang penasaran game – game apa saja yang dibenci oleh para gamers berikut adalah ulasannya.

1 . Fable 3.

Game paling dibenci gamers pertama adalah Fable 3. Game ini merupakan game dengan genre RPG. Yang dimana pertama dirilis di Xbox dan kemudian dirilis untuk PC. versi pertama dan kedua memang mendapatkan penjualan yang sangat fantastis dan mendapat pujian dari para gamers.

READ  Berikut 5 Game 2 Player PC, Seru Banget!

Sehingga untuk versi ke tiganya menjadi game yang sangat dinanti – nanti oleh para penggemarnya. Namun sangat disayangkan pada saat game seri ke 3 ini dirilis, harapan para gamers pun seketika kecewa, pasalnya seri ini jauh dari kesempuarnaan dari versi sebelumnya. memang benar mereka menawarkan visual yang sangat memukau, namun dari eksekusinya tidak seperti apa yang diharapkan.

Selain itu juga banyak yang terbilang tidak penting dan harus dilakukan para pemainnya selain itu juga hal tersebut sangat menyita waktu dan mengalihkan dari misi awalnya. Selain itu juga dari gameplaynya dibilang sangat monoton.

2 . Diablo 3

Game paling dibenci selanjutnya adalah Diablo 3 yang dimana game ini adalah salah satu game yang sangat legendaris pada masanya,  namun pada seri yang satu ini memang tidak sesukses dari seri sebelumnya pasalnya game yang satu ini terbilang sangat jauh dari ekspektasi para gamers dibandingkan versi – versi sebelumnya.

READ  Rekomendasi Game Online Zombie Android

Kebencian pada game ini tentunya tidak mungkin tanpa alasan, pasalnya untuk memainkan game ini kamu harus memiliki koneksi internet sehingga kamu tidak bisa bermain game tersebut apabila koneksi kamu terputus. Selain itu juga gameplaynya terbilang sangat pendek serta hanya berfokus pada kombinasi skill, selain itu varian equipment yang terlihat biasa saja.

3 . Duke Nukem Forever

Ketahuilah bahwa game ini dikembangkan selama belasan tahun lamanya dan paling ditunggu – tunggu oleh para gamers. maka tidak heran game ini diharapkan sesuai dengan ekspektasi dari para gamers, namun hal tersebut harapan tersebut pupus pada saat rilisnya game tersebut dan game ini termasuk kedalam salah satu game terburuk dalam sejarah industri game.

Walaupun game ini menawarkan karakter Duke yang sangat baik, namun elemen – elemen lainnya dieksekusi buruk pasalnya para fans kecewa karena grafik yang digunakan terkesan ketinggalan zaman, selain itu juga terbilang gameplaynya monoton serta terdapat beberapa konten – konten yang tidak pantas sehingga menambah nilai mines pada game tersebut.

READ  Ulasan Pada Permainan Online World of Tank

4 . Fast And Furious Showdown

Game ini merupakan adaptasi dari film dengan judul yang sama, walaupun tahu para gamers bahwa adaptasi dari film tidak akan semuanya sukses, namun mereka beranggapan karena kepopuleran film ini bisa menjadi harapan. Namun tentunya hal tersebut terpatahkan ketika game tersebut rilis.

Gameplay yang terlihat luar biasa seperti pada filmnya tentunya tidak terjadi pada game yang astau ini, namun yang ada hanya gameplay yang terlihat monoton. Bukan hanya itu saja, bahkan voice actnya terbilang biasa saja dan tidak menarik.

Sekian informasi yang bisa disampaikan untuk kamu mengenai game paling dibenci dari sekian banyak game yang dijelaskan tadi. Semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin tahu seputar game.

You May Also Like

About the Author: Admin